Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya

14.04
Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya
link : Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya

Baca juga


Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya


Beritaterheboh.com - Aktivis Lieus Sungkharisma memprotes proses penangkapan polisi terhadapnya. Lieus merasa diperlakukan seperti ogoh-ogoh.

"Saya langsung ditarik, saya diangkat kayak ogoh-ogoh ya kan," kata Lieus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/5/2019).

Lieus merasa dirinya diperlakukan tidak adil oleh polisi.

"Jadi nggak adil lah ini," cetusnya.


Dia juga mempertanyakan tuduhan makar yang dipersangkakan kepadanya. 

"Ini apa ini, jadi kayak...aduh dituduhnya makar," ucap Lieus dengan tangan diborgol.

Lieus ditangkap tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pagi tadi di Jalan Keadilan, Jakarta Barat. Lieus kemudian langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih intensif.

Bareskrim Polri sudah dua kali menjadwalkan pemeriksaan Lieus. Namun, Lieus tidak hadir dalam pemeriksaan terkait tuduhan menyebarkan hoax dan makar.(detik.com)



from Berita Heboh http://bit.ly/2wax3b2
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya

Sekianlah artikel Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditangkap Polisi, Lieus Sungkharisma Komplain Soal Badannya Diangkat Kayak Ogoh-ogoh. Begini Katanya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/ditangkap-polisi-lieus-sungkharisma.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar