Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini

14.03
Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini
link : Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini

Baca juga


Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini

Gerhana bulan total super blue moon. 
Di pertengahan Ramadhan ini, masyarakat akan disambut fenomena alam berupa Gerhana Bulan Full Blue Moon.

Seperti dilansir dari Mirror, Minggu (19/5/2019) malam hingga 4 hari ke depan diprediksi oleh para pengamat antariksa di seluruh dunia akan disuguhi tampilan astronomi yang menakjubkan, dalam bentuk Full Blue Moon.

Meskipun namanya menunjukkan bahwa bulan akan tampak biru, namun faktanya bulan purnama akan terlihat putih pucat di langit malam.

Super Blue Moon bertambah istimewa karena Bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan.


loading...

Demikianlah Artikel Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini

Sekianlah artikel Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Super Blue Moon Diprediksi Muncul di Malam-Malam Ramadhan Ini dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/super-blue-moon-diprediksi-muncul-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar