Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis

14.06
Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis
link : Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis

Baca juga


Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis

Kecelakaan sudah terjadi ketika MotoGP Prancis belum dimulai. Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Karel Abraham (Reale Avintia Racing) tergelincir pada pemanasan.

Marquez kemudian menguasai awal balapan, sebelum Miller menyalipnya di putaran keempat. Keduanya bersaing sebelum Marquez kembali merebut posisi terdepan perlahan menjauh.

Kecepatan Marquez membuat Miller tidak berdaya. Dia harus bersaing dengan Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan Danilo Petrucci memperebutkan podium. 

Dovizioso dan Petrucci akhinya sukses melewati Miller. Keduanya kesulitan mengejar Marquez sehingga memutuskan bermain aman dan mengamankan podium. 

Di sisi lain, debutan sekaligus andalan tuan rumah Fabio Quartararo kembali tampil impresif. Setelah melakukan kesalahan hingga terlempar ke urutan 16, perlahan dia merangkak naik dan mengakhiri balapan di peringkat delapan. 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menjuarai MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30mOH9s
May 19, 2019 at 07:44PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30mOH9s
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis

Sekianlah artikel Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/ungguli-trio-ducati-marc-marquez.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar