Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah

07.32
Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah
link : Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah

Baca juga


Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan perawatan kendaraan di salon mobil sudah jamak dilakukan pemilik kendaraan. Namun melakukan perawatan kendaraan di rumah dan dikerjakan oleh tenaga profesional menggunakan obat khusus masih jarang ditemui.

Scuto Lampung mencoba menawarkan kemudahan itu melalui layanan home service. Sistem jemput bola ini melayani mobil maupun sepeda motor.

"Tim Scuto Lampung siap mengunjungi rumah customer untuk melakukan perawatan mobil kesayangan dengan jarak hingga 100 kilometer atau sanggup menjangkau hingga ke Kotabumi," jelas Andriansyah, Outlet Manager Scuto Lampung dalam keterangan resminya.

Dengan cara ini, konsumen yang memiliki kendala untuk hadir ke outlet lantaran kesibukan bisa terakomodir.

Lebih lanjut Andriansyah menyampaikan, letak geografis menjadi salah satu alasan Scuto hadir di Lampung dan menawarkan layanan baru ini.

"Alasan mengapa kota Scuto hadir di kota Lampung, karena kota ini menjadi kota yang diapit oleh gunung dan laut. Sehingga membuat kendaraan mudah kusam dan berjamur. Dan menurut hasil survei, banyak permintaan dari warga Lampung agar dibukakan outlet Scuto sekaligus layanan home service," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Harga

Sekadar informasi, Scuto menyediakan layanan untuk perawatan seperti premium wash mulai dari Rp 100 ribu, salon eksterior mulai dari Rp 650 ribu dan full salon (detailing interior dan eksterior) mulai dari Rp 850 ribu.

Produk yang digunakan Scuto Nano Ceramic Paint Protection untuk kendaraan dimulai dari Rp 750 ribu dan garansi secara nasional selama 2 tahun dan 4 kali maintenance.

Menariknya, tidak ada perbedaan biaya atau tarif tambahan alias sama persis dengan pengerjaan di outlet. Untuk menikmati layanan ini, caranya cukup mudah. Pelanggan cukup melakukan booking untuk mengatur jadwal perawatan.

Layanan home service melibatkan dua teknisi profesional dengan waktu pengerjaan hingga 8 jam, tergantung kondisi kendaraan. Tim home service juga dibekali dengan perlengkapan dan peralatan lengkap.

Scuto Lampung sendiri berada di Jalan Jend. Sudirman No. 68B, Lampung. Scuto menawarkan jasa salon kendaraan berbasis teknologi Scuto Nano Ceramic+.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ZaNwwP
August 23, 2019 at 07:02AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2ZaNwwP
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah

Sekianlah artikel Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jemput Bola, Salon Ini Layani Perawatan Kendaraan di Rumah dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/08/jemput-bola-salon-ini-layani-perawatan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar