3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus

07.37
3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus
link : 3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus

Baca juga


3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo sedang tidak bahagia di Juventus. Pria Portugal itu gusar dengan keputusan pelatih Maurizio Sarri yang mulai sering tidak memainkannya selama 90 menit.

Dalam dua pertandingan beruntun, Ronaldo ditarik keluar di tengah pertandingan oleh Sarri. Uniknya, setelah Ronaldo diganti Juventus justru dua kali bisa mencetak gol kemenangan.

Sarri berkilah mengganti Ronaldo karena eks pemain Real Madrid itu tidak terlalu bugar akibat diganggu masalah pada lutut. Namun raut wajah Ronaldo memperlihatkan kekesalannya dengan keputusan Sarri.

Pacar Giorgina Rodriguez itu bahkan langsung kabur ke ruang ganti saat digantikan Paulo Dybala di laga kontra AC Milan akhir pekan kemarin. Bahkan muncul kabar Ronaldo pulang ke rumah sebelum laga usai.

Performa Cristiano Ronaldo memang menurun dalam beberapa laga terakhir Juventus. Bahkan saat melawan AC Milan, Ronaldo tampil sangat buruk.

Jika hubungan dengan Sarri semakin memburuk, bukan tidak mungkin Ronaldo akan pergi dari Juventus pada akhir musim nanti.

Beberapa klub siap menampung pria 34 tahun ini. Ada tiga klub yang bersedia untuk menampung Cristiano Ronaldo andai pergi dari Juventus. Klub apa saja? Simak di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Manchester United

MU merupakan klub yang mengorbitkan Ronaldo. Kembali ke Old Trafford untuk kemudian pensiun disana bisa menjadi opsi yang sangat menarik bagi Ronaldo.

Kendala MU memulang Ronaldo ada pada prestasi klub yang buruk. Jika gagal lolos Liga Champions maka sulit untuk bisa merekrut kembali Ronaldo.

Dengan hanya main di Liga Europa, tentu Ronaldo akan menolak pinangan MU. Meski sudah uzur, Ronaldo masih ingin juara Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Paris Saint Germain

Sudah menjadi rahasia umum bila bos Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi ingin melihat Ronaldo bermain bersama tim miliknya. Nasser siap keluar uang banyak demi mewujudkan ambisinya itu.

Gaji 30 juta euro per musim yang saat ini diberikan Juventus kepada Ronaldo bukan masalah besar bagi PSG. Bahkan PSG bisa memberikan yang lebih besar.

Dengan adanya Ronaldo, PSG akan semakin berpeluang untuk menjuarai Liga Champions, gelar yang diidamkan oleh Nasser.

4 dari 4 halaman

Real Madrid

Real Madrid juga mungkin saja akan jadi pelabuhan berikutnya Ronaldo jika meninggalkan Juventus. Syaratnya tentu saja memperbaiki hubungan Ronaldo dengan presiden klub Florentino Perez.

Ronaldo konon meninggalkan Real Madrid ke Juventus tahun lalu karena kecewa dengan Perez. Ditinggal Ronaldo, Real Madrid tidak sehebat musim-musim sebelumnya.

Eden Hazard yang diharapkan bisa menjadi pengganti Ronaldo tampil buruk. Perez tentu harus menurunkan egonya untuk berdamai dengan Ronaldo agar bisa memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NE5uAL
November 12, 2019 at 07:15AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2NE5uAL
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus

Sekianlah artikel 3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Cabut dari Juventus dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/3-calon-klub-baru-cristiano-ronaldo.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar