7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian

07.37
7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian
link : 7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian

Baca juga


7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Ajang Dangdut Academy Asia kembali di gelar. Bahkan di ajang D’Academy Asia 5 kali ini diikuti beberapa peserta dari tujuh negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand, Singapura, Timor Leste dan Filipina.

Tak hanya para peserta saja yang menjadi sorotan, akan tetapi para juri di ajang D’Academy Asia 5 juga jadi perhatian masyarakat, salah satunya ialah Reza Zakarya. Pria yang pernah mengikuti ajang yang sama di musim ketiga ini dipercaya untuk menjadi salah satu komentator di D’Academy Asia 5.  

Ia juga mengaku tak menyangka mendapat kepercayaan sebagai salah satu komentator.

“Enggak, masih nggak nyangka dan nggak percaya sama sekali, tapi waktu pertama dikasih tau pun Reza sampai ngomong alasannya apa sampai saya yang dipilih," ujar Reza Zakarya seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Selasa (12/11/2019).

Tak hanya dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut bertalenta saja. Pria kelahiran Surabaya, 12 Mei 1989 ini juga dikenal karena pesonanya. Ia pun cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram @reza_zakarya_daa.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @reza_zakarya_daa, Selasa (12/11/2019) berikut ini beberapa pesona dari Reza Zakarya yang ditunjuk sebagai komentator di D’Academy Asia 5.

2 dari 8 halaman

1. Dipercaya menjadi komentator D’Academy Asia 5, Reza pun berada di bidang vocal dan aransemen.

3 dari 8 halaman

2. Reza juga cukup aktif membagikan berbagai kegiatannya di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya aktif menjadi pedangdut saja, akan tetapi ia pun pernah menjajal dunia akting loh.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya pandai bernyanyi dangdut saja, akan tetapi Reza juga berhasil memukau penonton dengan bernyanyi lagu pop.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat, Reza cukup aktif tampil dalam festival menyanyi hingga cover lagu di channel YouTube.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum mengikuti D’Academy Asia 3, Reza sempat menjadi peserta di D’Academy 2 hingga masuk 4 besar.

8 dari 8 halaman

7. Reza sendiri cukup dikenal sebagai penyanyi lagu Arab dan cengkoknya yang khas.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/32G92GR
November 13, 2019 at 07:16AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/32G92GR
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian

Sekianlah artikel 7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Pesona Reza Zakarya, Komentator D'Academy Asia 5 yang Curi Perhatian dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/7-pesona-reza-zakarya-komentator.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar