Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia

07.37
Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia
link : Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia

Baca juga


Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia

Jakarta - Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) meminta pelatih Timnas Italia Roberto Mancini untuk memanggil Mario Balotelli. Hal itu dianggap efektif untuk mengatasi masalah rasial di sepak bola Italia.

Namun, Mancini menolak saran tersebut. Ia tak akan memanggil pemain hanya karena alasan untuk menyampaikan suatu pesan.

"Ketika saya memanggil Mario Balotelli, itu karena ia pantas mendapat panggilan tersebut. Bukan karena warna kulitnya," ujar Mancini.

"Saya sangat mengenal Mario. Saya memiliki perhatian khusus kepadanya. Saya yang memberikan kesempatan kepada Mario untuk memulai karier profesionalnya."

"Saya menghargai saran dari presiden, namun bukan itu cara untuk mengatasi masalah rasial di sepak bola Italia. Semua pemain yang ada dalam skuat Timnas Italia telah bekerja keras untuk membuktikan kalau mereka pantas, hal itu sama berlaku kepada Balotelli," ungkap Mancini.

Timnas Italia akan menghadapi Bosnia-Herzegovina dan Armenia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Kali terakhir Balotelli membela timnas Italia terjadi pada Mei 2018.

2 dari 2 halaman

Masalah Rasial di Italia Meningkat

Masalah rasial di Serie A semakin meningkat pada musim 2019-20. Romelu Lukaku sempat mendapat ejekan ketika Inter Milan berhadapan dengan Cagliari.

Teranyar, kejadian tidak menyenangkan itu dialami Balotelli saat membela Brescia melawan Hellas Verona.

Balotelli meluapkan kekesalannya dengan menendang bola ke arah suporter. Selain itu, Balotelli sempat mengancam akan keluar dari lapangan.

Hal itu membuat FIGC meminta Mancini untuk menyertakan Balotelli pada laga yang dilakoni Italia.

Sumber: Reuters

Disadur dari: Bola.com (penulis Aditya W, editor Aning J, published 12/11/2019)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/32HXYZy
November 13, 2019 at 07:15AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/32HXYZy
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia

Sekianlah artikel Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Mancini Belum Panggil Balotelli ke Timnas Italia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/alasan-mancini-belum-panggil-balotelli.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar