Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan

08.31
Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan
link : Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan

Baca juga


Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan

Liputan6.com, London - Hasil negatif harus diterima Arsenal saat bertandang ke kandang Leicester City di pekan ke-12 Liga Inggris. The Gunners kalah 0-2 di King Power Stadium, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Terkait dengan itu, pelatih Arsenal, Unai Emery, memberi tanggapan terkait maraknya kritikan yang mengarah kepadanya. Emery menilai wajar jika para fans Arsenal marah kepadanya dan ia siap menerima semua kritikan-kritikan tersebut dengan lapang dada.

Hampir satu bulan terakhir, hari-hari Emery dipenuhi oleh kritikan. Hal ini tidak terlepas dari tren negatif Arsenal yang tidak meraih satupun kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka.

Dini hari tadi, tren ini bertambah menjadi lima pertandingan setelah mereka kalah dari Leicester City. Alhasil banyak kritikan dan hujatan melayang ke Emery dan tidak sedikit yang meminta manajer asal Spanyol itu mundur dari jabatannya.

Emery sendiri mengaku bahwa ia tidak menutup telinga atas kritikan-kritikan tersebut. "Saya mengetahui kami mendapatkan banyak kritikan belakangan ini," ujar pelatih Arsenal tersebut kepada Football London.

2 dari 4 halaman

Terima dengan Lapang Dada

Emery sendiri tidak mencari pembenaran atas sejumlah hasil buruk yang diterima timnya. Ia menerima dengan lapang dada semua kritikan yang diarahkan kepadanya.

"Saya menerima semua kritikan yang diarahkan kepada saya, dan saya itu normal. Namun saya sudah mengalami situasi seperti ini sebelumnya dan saya bisa bangkit dari situasi ini."

"Hari ini kami satu langkah maju ke depan dalam aspek bertahan. Saya juga percaya tim kami akan tetap kuat dan juga akan pulih. Kami juga memiliki beberapa pemain muda yang akan bertumbuh bersama kami."

3 dari 4 halaman

Taktik Tepat

Emery juga mengomentari keputusannya menurunkan skema tiga bek pada pertandingan ini. Emery menilai skema ini berpotensi membuat Arsenal tampil lebih baik lagi di masa depan.

"Saya rasa para pemain kami nyaman bermain dengan skema ini. Tahun lalu kami pernah menggunakan skema ini dan kami bermain dengan baik."

"Semua memang tergantung bagaimana kami bisa mengeluarkan kualitas terbaik kami. Tahun lalu kami menggunakan skema ini dan kami meraih banyak hasil bagus." ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Arsenal akan melakoni laga kandang di pekan ke-13 EPL setelah jeda internasional.

Mereka akan menjamu Southampton di Emirates Stadium pada tanggal 23 November mendatang.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 21/10/2019)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2p31NLf
November 10, 2019 at 07:45AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2p31NLf
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan

Sekianlah artikel Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal Kalah 0-2 dari Leicester, Unai Emery Siap Hadapi Kritikan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/arsenal-kalah-0-2-dari-leicester-unai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar