Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia

07.37
Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia
link : Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia

Baca juga


Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Varian terbatas dari BMW M4 Competition resmi hadir di Indonesia. Model yang dibanderol Rp2,349 miliar off the road ini hanya datang dua unit untuk tahun ini, yaitu satu unit dengan warna frozen black dan satu unit frozen red.

Dijelaskan Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, BMW M4 Competition ini sudah habis terjual.

"Bmw M4 Competition ini merupakan collectors edition. Jadi, memang sudah ada pemiliknya dan sudah laku dua unit ini. Tapi seperti yang disebutkan tadi, akan ada warna selanjut di tahun 2020," jelas Jodie di sela-sela peluncuran BMW M4 Competition, di BMW M Town, di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Selasa (12/11/2019).

Lanjutnya, untuk varian selanjutnya, yaitu tahun depan, konsumen bisa langsung melakukan oemesanan di Eurokars Group. Namun, untuk kuotanya sendiri masih belum diketahui.

2 dari 3 halaman

Sold Out

"Sebetulnya kita bawa mobil ini limited ya, karena dari harga juga tidak murah dibandingkan M4 biasa. Kita akan lihat demand-nya, yang jelas tahun ini udah sold out," tambah Bayu Rianto, Wakil Presiden Penjualan BMW Group Indonesia di tempat yang sama.

Sementara itu, karena BMW M4 Competition ini bisa di-custom sesuai dengan keinginan konsumen, maka pemesanannya butuh waktu yang lama, sekitar enam bulan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2NFfNEz
November 13, 2019 at 07:04AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2NFfNEz
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia

Sekianlah artikel Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berstatus Limited, BMW M4 Competition Ludes Diborong Konglomerat Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/berstatus-limited-bmw-m4-competition.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar