Google Doodle Rayakan Hari Ayah

07.37
Google Doodle Rayakan Hari Ayah - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Doodle Rayakan Hari Ayah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Doodle Rayakan Hari Ayah
link : Google Doodle Rayakan Hari Ayah

Baca juga


Google Doodle Rayakan Hari Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Google turut memeriahkan Hari Ayah pada hari ini, Selasa (12/11/2019), dengan doodle. Untuk merayakan Hari Ayah, logo Google pun menampilkan animasi bebek dan anak-anaknya dalam balutan berbagai warna.

Google menampilkan tiga pilihan animasi berbeda. Ketiganya memperlihatkan sosok bebek besar sebagai ayah, yang asyik bermain dengan enam anaknya.

Pengguna internet bisa mengakses doodle tersebut melalui laman google.com.

Hari Ayah adalah hari untuk menghormati ayah. Biasanya, Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan.

Di Indonesia, Hari Ayah pertama kali dideklarasikan di Solo pada 2006. Sementara di sejumlah negara lain seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, dan Belanja, hari istimewa tersebut dirayakan pada hari Minggu di pekan ketiga Juni setiap tahun.

2 dari 2 halaman

Google Doodle

Google kerap merayakan hari-hari penting di dunia, termasuk Indonesia, melalui doodle. Google mengubah logonya untuk merayakan hari istimewa di dunia melalui doodle. Untuk Hari Ayah sendiri, ini bukan kali pertama.

Google doodle biasanya akan berbeda di tiap negara dengan jangkauan yang tidak sama. Jika yang dirayakan merupakan hari istimewa di suatu negara, maka cakupannya di negara tersebut saja. Namun juga ada kemungkinan, Google doodle yang sama bisa dilihat di berbagai negara.

Untuk Hari Ayah, cakupan doodle ini hanya di wilayah Indonesia saja.

(Din/Why) 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KbCkXc
November 12, 2019 at 07:19AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2KbCkXc
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Google Doodle Rayakan Hari Ayah

Sekianlah artikel Google Doodle Rayakan Hari Ayah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Doodle Rayakan Hari Ayah dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/google-doodle-rayakan-hari-ayah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar