Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka!

07.37
Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka!
link : Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka!

Baca juga


Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka!

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun selalu menjadi momen tepat untuk liburan. Setidaknya, kamu bisa melepas penat saat pergantian tahun tersebut. Banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Yogyakarta, Bandung, sampai Surabaya. Bagi kamu yang tak ingin capek, kamu bisa menggunakan transportasi massal, kereta api misalnya.

Dengan musim liburan tersebut, tentu butuh strategi agar liburan akhir tahunmu hemat dan aman. Jika tidak cermat, bisa jadi saat kamu beli tiket kereta malah kena tipu. Karena itulah, mulai sekarang baiknya kamu beli tiket kereta melalui platform terpercaya, seperti Traveloka.

Untuk yang pertama kali, berikut tips beli tiket kereta api melalui Traveloka:

Beli dengan praktis

Dahulu, saat ingin membeli tiket kereta api, kamu perlu datang ke loket. Beruntung bagi mereka yang tinggal di dekat stasiun atau penjualan tiket kereta api.

Bagi yang jauh, tentunya perlu usaha lebih untuk bisa membeli tiket kereta api secara langsung. Dan belum tentu pula mendapatkan tiketnya. Bisa saja kehabisan!

Beda cerita, jika kamu membeli tiket kereta di Traveloka. Hanya melalui smartphone, kamu bisa membeli tiket dengan mudah. Selain itu, bisa beli tiket kapan saja dan di mana saja, dengan lebih terjamin.

Dapat promo menarik

Dengan membeli di Traveloka, kamu berkesempatan mendapatkan promo menarik. Dengan menjadi partner resmi PT KAI untuk penjualan tiket kereta api online, Traveloka senantiasa memberi harga promo. Karena itu, jangan lupa untuk selalu mengecek promo spesial sebelum membeli tiket.

Bisa pesan jauh-jauh hari

Membeli tiket kereta api melalui Traveloka, kamu bisa pesan dari jauh-jauh hari. Untuk pembelian tiket kereta api, sudah dapat dipesan sejak 30 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Agar mendapat tiket sesuai jadwal, kamu bisa memanfaatkan fitur Notifikasi Kursi Kereta Api pada Traveloka App. Anda akan mendapatkan pemberitahuan jika tiket pada jadwal yang dipilih sudah tersedia.

Gampang pilih tempat duduk

Membeli tiket kereta api melalui Traveloka, kamu bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan, entah di gerbong depan, tengah, atau belakang. Memang paling banyak, orang memilih gerbong tengah karena nyaman dan stabil.

Kamu juga bisa memilih kursi tepat di samping jendela. Dengan begitu, kamu bisa sambil melihat pemandangan menarik sepanjang perjalanan.

Nah, dengan beragam kemudahan yang didapat, tak perlu menunda lagi untuk naik kereta api dan memesan tiketnya di Traveloka sekarang juga!

(*)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/34SuMkd
November 12, 2019 at 07:00AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/34SuMkd
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka!

Sekianlah artikel Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Akhir Tahun 2019, Yuk Beli Tiket Kereta Api di Traveloka! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/liburan-akhir-tahun-2019-yuk-beli-tiket.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar