Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak!

08.56
Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak!
link : Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak!

Baca juga


Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak!


Beritaterheboh.com - Pimpinan FPI Rizieq Shihab mengklaim dirinya dicekal oleh pemerintah sehingga tidak bisa pulang ke Indonesia.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Slamet Ma'arif  bersama ketua umum FPI dan perwakilan dari GNPF Ulama dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (8/11/2019) di Petamburan.

Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab telah menyampaikan fakta-fakta terkait statusnya di Mekkah.


Sementara itu, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif menyatakan pimpinan FPI Rizieq Shihab tak bisa kembali ke tanah air karena adanya hambatan yang bersifat politik yang bersumber pada pihak Indonesia.


"Bahwa IB HRS (Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab) bukan tidak berani pulang, akan tetapi kepulangan beliau terhalang oleh hambatan yang bersifat politis," ujar Slamet Ma'arif.

Dilansir dari kanal Youtube Kompas TV, Selasa (12/11/2019). Slamet Ma'arif menjelaskan munculnya hambatan tersebut disebabkan oleh persepsi yang salah terhadap IB HRS.

Pihak yang memberikan hambatan tersebut selalu memersepsikan IB HRS sebagai musuh yang keberadaannya tidak diinginkan di Indonesia.


Menko Polhukam, Mahfud MD, memastikan pemerintah belum pernah mengeluarkan surat cegah atau tangkal terhadap pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Menanggapi pernyataan Rizieq Shihab di media sosial, Mahfud MD menyatakan pemerintah belum pernah mengeluarkan surat tangkal terhadap Rizieq Shihab.

"Saya tidak tahu tuh suratnya, suruh kirim ke saya lah, kok hanya di TV gitu," ujar Mahfud MD.

Mahfud MD pun meminta Rizieq Shihab untuk mengirimkan salinan surat cekal sebagaimana isi pernyataannya.


Sebelumnya, pimpinan FPI Rizieq Shihab mengklaim dirinya dicekal oleh pemerintah sehingga tidak bisa pulang ke Indonesia.


Rizieq mengungkapkan alasannya tidak bisa pulang ke Indonesia dengan menunjukkan surat pencekalan dari pihak pemerintah Indonesia yang ditujukan kepada pemerintah Arab Saudi.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mahfud MD Bantah Riqieq Shihab Dicekal, PA 212: Bukan Tak Berani Pulang, Terhalang Hambatan Politik,

from Berita Heboh https://ift.tt/2QddL01
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak!

Sekianlah artikel Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahfud MD Bantah HRS Dicekal, PA 212 Beri Jawaban Telak! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/mahfud-md-bantah-hrs-dicekal-pa-212.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar