Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India

08.31
Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India
link : Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India

Baca juga


Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India

Liputan6.com, Chakan - Nama Mahindra masih terdengar asing di masyarakat Indonesia. Merek asal India ini baru menjalankan bisnisnya di Indonesia pada Oktober 2019 lalu. Merek yang masuk melalui RMA Indonesia ini menawarkan Scorpio Pikup S6.

Meski belum berencana membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia dalam waktu dekat ini, Mahindra mengajak jurnalis dari Indonesia untuk melihat langsung pabrik miliknya yang berlokasi di Chakan, India.

Mahindra & Mahindra Ltd memiliki fasilitas pabrik Mahindra Vehicle Manufacturers Ltd. seluas 283,28 hektar dengan kemampuan produksi 320.000 unit kendaraan per tahun.

Pabrik Mahindra ini menghasilkan beragam jenis kendaraan, mulai dari mobil penumpang, kendaraan komersial ringan hingga berat yang diekspor ke lebih dari 32 negara.

2 dari 3 halaman

Galeri Foto Pabrik Mahindra

3 dari 3 halaman

Galeri Foto Pabrik Mahindra

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Q4I3ly
November 11, 2019 at 07:05AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2Q4I3ly
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India

Sekianlah artikel Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Kecanggihan Pabrik Mahindra di India dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/melihat-kecanggihan-pabrik-mahindra-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar