Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi

07.37
Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi
link : Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi

Baca juga


Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi

Liputan6.com, London - Pada musim pertama Frank Lampard sebagai manajer, penampilan Chelsea terbilang mengejutkan. Kualitas tim tetap terjaga di tengah embargo transfer, bahkan mungkin lebih baik.

Keberanian Lampard menurunkan barisan pemain muda patut diapresiasi. Meski berisiko, pemain-pemain muda inilah yang terus memikul tim. Mereka disiapkan untuk masa depan, sebab itu, Hoddle yakin Chelsea sudah punya modal berharga.

Bagi Hoddle, salah satu keistimewaan Chelsea musim ini adalah permainan ofensif mereka. Embargo transfer seakan-akan jadi berkah terselubung, Lampard isa mengukur kekuatan pemain-pemainnya.

Di antara tim-tim The Big Six, permainan Chelsea mungkin hanya kalah dari Liverpool dan Man City, dua tim terkuat di Inggris. Biar begitu, Hoddle yakin Chelsea perlahan-lahan mencapai level itu.

"Mereka [Chelsea] tim yang sangat menarik untuk dilihat. Saya kira benar, saya tidak tahu apakah pemain-pemain muda itu bakal mendapatkan kesempatan tanpa embargo transfer, yang penting kini mereka mendapatkannya," tutur Hoddle kepada Express.

"Satu yang paling penting, ketika Anda menurunkan pemain-pemain muda, mereka harus cukup bagus untuk tim. Pemain-pemain muda Chelsea ini memenuhi syarat itu."

Spesial

Burnley Vs Chelsea
Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Burnley pada laga Premier League di Stadion Turf Moor, Burnley, Sabtu (26/10). Burnley kalah 2-4 dari Chelsea. (AP/Anthony Devlin)

Sejumlah pemain muda andalan Lampard terbagi rata di lapangan. Ada Tammy Abraham, Mason Mount, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Fikayo Tomori, Reece James, dan beberapa nama lain.

"Ada sekitar lima pemain muda hebat di sana, dan saya kira dalam dua tahun lagi mereka bakal siap menjuarai liga," lanjut Hoddle.

"Saya sungguh merasa ada fondasi dalam tim Chelsea saat ini. Lamaprd sedang membangun sesuatu yang bisa menjadi spesial," tutupnya.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Richard Andreas, published 13/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rK85AF
November 14, 2019 at 07:15AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2rK85AF
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi

Sekianlah artikel Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemain Muda Moncer, Chelsea Siap Juara Liga Inggris 2 Musim Lagi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/pemain-muda-moncer-chelsea-siap-juara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar