Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa

07.37
Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa
link : Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa

Baca juga


Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon menambah daftar panjang sejumlah pesohor yang berkunjung ke Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. Ia membagikan sejumlah potret saat berada di sana lewat akun Instagram pribadinya.

"Hari Pertama di Sumbawa Barat sangat berkesan," jelas Cathy Sharon sebagai keterangan foto, Selasa, 12 November 2019.

Keterangan itu ditulis Cathy saat ia berada di Pantai Maluk yang terletak di Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat. Ombaknya yang cukup besar membuat tempat ini ramai dikunjungi para wisatawan domestik dan mancanegara.

Sebelumnya, mereka harus menempuh dua jam perjalanan menggunakan speed boat dari pusat Kabupaten Sumbawa Barat. "Loving these pristine beaches 💙 (Aku suka pantai yang masih asli ini)," imbuh Cathy.

Airnya yang jernih dan bersih serta pasirnya yang halus menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatwan yang berkunjung ke Pantai Maluk, salah satunya Cathy Sharon.

2 dari 3 halaman

Bukit Mantar

Selain Pantai Maluk, Cathy juga berkunjung ke Bukit Mantar Gunung Penantian Sumbawa. Bukit tersebut salah satu dari tempat yang mendapat julukan Negeri di Atas Awan.

Untuk menikmati keindahan matahari terbit, ia harus rela bangun pagi. Cuaca dingin tak menjadi penghalang baginya.

"Jam 4 pagi sudah di jalan demi melihat pemandangan sunrise di bukit Mantar Sumbawa Barat 🧡 Keindahan negeri diatas awan ini bener2 bikin speechless 🤩," tulis Cathy sebagai keterangan foto.

Bukit Mantar sempat menjadi lokasi syuting film Serdadu Kumbang karya Ari Sihasale. Posisinya yang berada di atas ketinggian membuat wisatawan dapat melihat keindahan Pulau Lombok dan Puncak Gunung Rinjani dari kejauhan.

Bukit Mantar juga salah satu lokasi paralayang. Lokasi ini merupakan salah satu spot terbaik di dunia untuk paralayang bahkan sempat diselenggarakan Mantar Paragliding XC Open pada Juli 2017 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XclKMg
November 14, 2019 at 07:05AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2XclKMg
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa

Sekianlah artikel Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perjuangan Cathy Sharon demi Menikmati Cantiknya Bukit Mantar Sumbawa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/perjuangan-cathy-sharon-demi-menikmati.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar