PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap

08.31
PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap
link : PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap

Baca juga


PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wilayah Indonesia dilanda kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan beberapa waktu lalu. Kualitas udara kota-kota di Sumatera dan Kalimantan seperti Palembang, Pekanbaru, dan Makassar memburuk. Kondisi tersebut tentunya juga memengaruhi kesehatan warga.

Akibat kabut asap begitu pekat yang melanda kota-kota tersebut, masyarakat rentan mengalami gangguan kesehatan seperti infeksi saluran pernapasan (ISPA), iritasi mata, dan lainnya. Lansia, ibu hamil, bayi dan balita adalah rentang usia yang paling rentan terkena gangguan kesehatan akibat kabut asap.

Setelah sempat mereda, pekan lalu, Jumat (8/11/2019) kabut asap kembali menyelimuti Kota Palembang, terutama di kawasan Sungai Musi. Warga mengeluhkan jarak pandang yang menjadi begitu dekat karena terutup asap.

Tak hanya berdampak pada jarak pandang di darat, melainkan juga di perairan, sehingga nelayan urung berlayar. Kabut asap itu juga memengaruhi aktivitas penerbangan. Jarak pandang di udara yang hanya 600 meter membuat beberapa penerbangan ditunda.

PODCAST Health Liputan6.com akan membahas mengenai kisah-kisah warga terdampak kabut asap serta cara mencegah gangguan kesehatan akibat paparan asap. Simak obrolan Dikta dan Oshin dari Tim Health berikut ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2K3d1H1
November 11, 2019 at 07:00AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2K3d1H1
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap

Sekianlah artikel PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PODCAST Health: Lindungi Diri dari Dampak Kabut Asap dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/podcast-health-lindungi-diri-dari.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar