Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin?

07.37
Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin? - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin?
link : Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin?

Baca juga


Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin?

Liputan6.com, Jakarta Putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah menyatakan siap maju di pilkada Kota Tangerang Selatan. Dia pun sudah mendaftar ke sejumlah partai, di antaranya adalah PDIP dan Gerindra.

Nur Azizah mengaku pencalonannya di Pilkada Tangsel mendapat dukungan keluarga. Saat rapat keluarga dirinya menyampaikan ihwal pencalonannya. Dia juga meminta doa restu kepada ayahnya.

"Beliau sangat menghargai. Beliau sangat mengenal saya, saya memang tidak terbiasa dengan karpet merah," jelas Azizah di Kawasan Gondangdia Jakarta, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Kata Azizah, saat momen itu Maruf Amin mengatakan merestui keputusan anaknya itu.

"Belakangan dengan langkah-langkah yang sudah kita lakukan, beliau bilang, 'saya bukan hanya merestui tapi mendukung'," katanya.

Nur Azizah memandang, ayahnya merupakan sosok yang arif bijaksana. Maruf selalu mendukung dirinya selama masih dalam koridor kebaikan.

"Beliau hanya bilang lanjutkan, nah lanjutkan itu saya harus fokus menerjuangkan diri," kata dia.

2 dari 2 halaman

Hal Baru

Putri Ma'ruf ini menuturkan, terjun ke dunia politik merupakan hal yang baru dan penuh tantangan. Dia optimistis, jika bisa melewati tantangan tersebut dan meraih hasil yang maksimal untuk memenangkan hati masyarakat Tangsel.

Terlebih, proses politik akan berlangsung cukup lama, semenjak pendaftaran, penyampaian visi misi kepada parpol, penentuan partai koalisi, penentuan pendamping sebagai wakil wali kota, masa kampanye hingga pengumuman pemenang Pilkada Tangsel 2020.

"Ini satu hal yang baru bagi saya. Sangat menantang dan memacu adrenalin, karena membutuhkan proses untuk mencapai bakal calon wali kota ataupun wali kota nanti kan membutuhkan mekanisme politik yang menantang prosesnya," kata putri Ma'ruf Amin tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/34TiMPs
November 13, 2019 at 07:04AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/34TiMPs
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin?

Sekianlah artikel Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putrinya Maju Pilkada Tangsel 2020, Apa Kata Ma'ruf Amin? dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/putrinya-maju-pilkada-tangsel-2020-apa.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar