Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai

09.37
Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai
link : Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai

Baca juga


Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mempersilakan sejumlah pemain menggelar kamp pelatihan mini di Dubai, Uni Emirat Arab selama jeda internasional. Hal ini agar para pemain latihan dalam suasana yang berbeda,

Sejumlah pemain MU tidak dipanggil tim nasional mereka selama periode jeda internasional itu. Mereka pun memilih untuk tetap berlatih bersama, namun tidak di

Seperti dilansir Sky Sports, mini kamp pelatihan ini atas inisiatif para pemain Setan Merah. Para pemain membuat keputusan sendiri untuk pergi ke Dubai, sementara mereka juga akan membawa beberapa anggota staf pelatih MU bersama mereka.

Namun, tidak semua orang pergi, karena beberapa mungkin menetap di Carrington untuk memulihkan diri dari cedera agar dapat turun dalam pertandingan MU di Liga Inggris berikutnya atau pekan ke-13.

Tampaknya para pemain MU ingin memastikan mereka dalam kondisi yang baik segera setelah jeda internasional berakhir. Mereka ingin melanjutkan catatan positif lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

2 dari 3 halaman

Kembalinya Martial

Terbaru, MU menang 3-1 atas Brighton and Hove Albion di Old Trafford dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Kemenangan itu mengatrol posisi anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer ke peringkat ketujuh.

Kembalinya Anthony Martial ke lapangan setelah mengalami cedera, tak dipungkiri menjadi salah satu momentum performa MU membaik. Penampilan Marcus Rashford juga tengah menanjak sejauh ini.

3 dari 3 halaman

Hadapi Sheffield United

Berikutnya, MU harus tandang ke markas Sheffield United pada Minggu (24/11/2019). Berstatus tim promosi, Sheffield United tampil mengejutkan sejauh ini hingga mampu menduduki peringkat kelima di klasemen sementara Liga Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2O00eGo
November 12, 2019 at 07:30AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2O00eGo
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai

Sekianlah artikel Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Dipanggil Timnas, Para Pemain MU Bikin Kamp Pelatihan Sendiri di Dubai dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/tak-dipanggil-timnas-para-pemain-mu.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar