Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini?

08.31
Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini? - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini?
link : Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini?

Baca juga


Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Harga emas diperkirakan akan kembali menguat pada perdagangan pekan ini. Hal ini terjadi karena pada pekan lalu harga emas telah mengalami tekanan yang cukup dalam. Namun memang penguatannya masih akan tertahan.

Mengutip Kitco, Senin (11/11/2019), harga emas telah mengalami tekanan yang cukup dalam pada pekan lalu. Harga emas melemah lebih dari 3 persen sepanjang pekan lalu yang merupakan kinerja mingguan terburuk dalam 2,5 tahun.

Beberapa analis memperkirakan tekanan jual tidak akan berlanjut pada pekan ini. Darin Newsom, president Darin Newsom Analysis, menjelaskan bahwa harga emas akan mengalami tekanan tetapi tidak akan sedalam pekan lalu.

"Jika dilihat secara teknikal harga emas akan mendapat dukungan," jelas dia. Kemungkinan besar harga emas akan berada di kisaran USD 1.407 per ounce.

Pada pekan ini, 13 analis bergabung dalam survei Kitco. Dari jumlah tersebut, empat analis atau 31 persen mengatakan bahwa harga emas akan naik.

Sedangkan delapan analis atau 61 persen memperkirakan harga emas akan jatuh. Sedangkan satu analis atau 8 peren melihat bahwa harga emas akan mendatar.

2 dari 3 halaman

Responden Umum

Sementara itu, 991 responden yang terdiri dari pelaku pasar yang mengambil bagian dalam jajak pendapat online. Sebanyak 482 pemilih, atau 49 persen memperkirakan harga emas akan naik.

Sebanyak 331 orang lainnya atau 33 persen memperkirakan emas akan jatuh. Sedangkan 177 pemilih yang tersisa atau 18 persen melihat pasar akan mendatar.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/33APd52
November 11, 2019 at 07:30AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/33APd52
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini?

Sekianlah artikel Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Anjlok 3 Persen, Bagaimana Gerak Harga Emas Pekan Ini? dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/usai-anjlok-3-persen-bagaimana-gerak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

miao sai mengatakan...

menang berapapun di bayar
ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
WA : +85587781483

Posting Komentar