Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya

08.18
Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya
link : Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya

Baca juga


Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Frank Lampard, mulai melakukan evaluasi dan pembenahan pada skuatnya. Hasilnya, dua pemain diidentifikasi masuk dalam daftar coretnya. Keduanya adalah Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater.

Chelsea telah melakukan beberapa laga pramusim. Dari rangkaian laga tersebut, Lampard mulai menilai komposisi pemain yang ada di skuad miliknya.

Pelatih berusia 41 tahun kini telah menemukan siapa saja pemain yang tidak masuk dalam rencananya. Lampard bakal segera melepas pemain itu agar punya kesempatan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2019.

Bakayoko dan Drinkwater lah yang masuk dalam daftar jual Chelsea. Mereka berdua selama ini memang minim dapat kesempatan bermain selama pramusim.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat di Lini Tengah

Frank Lampard sejauh ini memang belum melepas pemain di bursa transfer. Lampard memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk menunjukkan kemampuannya di sesi pramusim.

Bakayoko dan Drinkwater sejak musim lalu memang tidak masuk dalam rencana Chelsea. Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan. Sementara, Drinkwater dibekukan dari skuad utama.

3 dari 3 halaman

Tidak Puas

Setelah diberi kesempatan, seperti dikutip dari Daily Mail, Lampard rupanya tidak puas dengan kinerja kedua pemain. Mereka dipersilahkan untuk pindah. Bahkan, klub siap melepasnya dengan harga murah.

Bakayoko dan Drinkwater memang sulit bersaing dengan pemain lain di lini tengah Chelsea. Lampard lebih mengendepankan pemain seperti Mason Mount, Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley dan N'Golo Kante.

Sumber: Bola.net

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/311FF16
July 29, 2019 at 07:15AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/311FF16
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya

Sekianlah artikel Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Masuk Rencana, Pelatih Chelsea Bakal Coret 2 Pemainnya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/07/tak-masuk-rencana-pelatih-chelsea-bakal.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar