Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam

07.31
Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam
link : Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam

Baca juga


Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam

Liputan6.com, Jakarta - Semakin murah dan beragam action cam, semakin banyak pula bikers yang merekam kegiatan berkendara. Kegiatan membuat vlog sambil riding ini kerap disebut motovlogging.

Seringnya para motovlogger memasang kamera di helm, untuk mendapatkan angle gambar lebih luas. Melansir Suzuki Indonesia, sebenarnya, tak ada posisi yang paling terbaik untuk menempatkan action cam.

Hanya saja pada helm, hasilnya lebih menarik. Biasanya penempatan action cam ada di tiga titik pada helm. Meski begitu, penempatan action cam pada helm juga masih menemui kekurangan.

1. Samping Helm

Action cam bisa dipasang di sisi kanan atau kiri helm. Agar mendapatkan hasil terbaik, posisikan action cam sejajar dengan mata pengendara. Pemasangan di samping ini memang lebih mudah, karena permukaannya rata. Tetapi ingat, helm akan menjadi berat sebelah, dan ada bagian gambar ayng akan tertutup dengan helm.

2 dari 3 halaman

2. Atas Helm

Hasil gambar dengan posisi ini akan tampak penuh dan tanpa halangan. Tapi posisinya yang berada di atas akan mengganggu aerodinamika helm ketika motor melaju dalam kecepatan tinggi.

3. Dagu Helm

Posisi ini cukup pas untuk mendapatkan gambar, posisi kamera aman, dan juga gelm akan terasa tetap seimbang. Namun sayangnya, posisi ini berisiko menghalangi ventilasi aliran udara ke dalam helm. Memasang action cam di samping atau atas helm biasanya untuk memperlihatkan pemandangan atau suasana jalan. Sementara itu, jika dipasang di dagu umumnya gambar akan menunjukkan angka atau kecepatan motor pada speedometer.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/310pe5e
July 30, 2019 at 07:01AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/310pe5e
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam

Sekianlah artikel Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Jadi Motovlogger, Ini 3 Posisi Pasang Action Cam dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/07/mau-jadi-motovlogger-ini-3-posisi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar