PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi

09.32
PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi
link : PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi

Baca juga


PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - PAN telah menyatakan berada di luar pemerintahan. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyebut PAN tidak bakal berada dalam kabinet Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membenarkan PAN bakal berada di luar pemerintahan. Sebab, banyak yang meminta PAN untuk menjadi oposisi. Zulkifli pun mengakui, pihaknya tak mungkin berada dalam barisan pemerintah karena sudah banyak partai mengusung. Dia menyatakan, meski menjadi oposisi PAN tetap mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Jadi kita mendukung saja. Tidak pakai syarat. Kita dukung saja agar pak Jokowi pemerintah sukses. Apalagi menghadapi persoalan-persoalan berat seperti sekarang ini," kata Zulkifli di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019).

Zulkifli menegaskan, tidak pernah PAN meminta menteri kepada Jokowi. Sehingga dukungan yang diberikan kepada pemerintahan tanpa syarat. Dia bilang, sebagai pihak yang tak ikut mendukung Jokowi selama Pemilu, tak bisa meminta menteri. Soal tawaran, Zulkifli menyebut tanya kepada Jokowi langsung.

"Kita enggak minta apa-apa. Tidak, tidak pakai syarat apa-apa. Jadi saya katakan kita akan mendukung agar pemerintah sukses, dan kita tak meminta apapun dan tak ada syarat apapun," jelasnya. 

PAN yang telah menentukan sebagai oposisi, menurut Zulkifli tidak bakal menggagalkan kekuatan di oposisi.

"Kalau partai lain terserah," ucap ketua MPR itu.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

 

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2L74KBs
August 24, 2019 at 07:26AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2L74KBs
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi

Sekianlah artikel PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PAN Putuskan Jadi Oposisi, tapi Dukung Pemerintah Jokowi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/08/pan-putuskan-jadi-oposisi-tapi-dukung.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar