Resep Sup Udang Pedas

14.23
Resep Sup Udang Pedas - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Sup Udang Pedas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Sup Udang Pedas
link : Resep Sup Udang Pedas

Baca juga


Resep Sup Udang Pedas

Tak hanya digoreng, udang juga nikmat diolah menjadi beragam hidangan lainnya. Salah satunya Sup Udang Pedas. Makanan ini patut dicoba bagi Anda penyuka udang.
Tak hanya digoreng, udang juga nikmat diolah menjadi beragam hidangan lainnya. Salah satunya Sup Udang Pedas. Makanan ini patut dicoba bagi Anda penyuka udang.

Beri tambahan cabai rawit untuk rasa pedas yang lebih menggugah selera. Jika Anda ingin membuatnya hari ini, siapkan saja bahan yang dibutuhkan. Dikutip Endeustv, berikut resep membuat Sup Udang Pedas.

Bahan-bahan:
500 g udang jerbung, cuci bersih
1.5 l kaldu udang
3 batang serai, memarkan
5 lembar daun jeruk
5 siung bawang putih, cincang kasar
2 sdm kecap ikan
1 sdt garam
1 buah wortel, kupas, potong ukuran 1 cm, rebus
2 buah daun bawang cung, iris tipis
2 sdm minyak goreng

Pelengkap:
Jeruk nipis
Nasi putih

Cara membuat:
Buang kulit udang dan sungut udang. Biarkan kepala dan ekornya. Panaskan minyak goreng dalam panci, tumis bawang putih, serai, dan daun jeruk hingga harum.
Tambahkan kaldu udang, kecap ikan, dan garam, masak hingga mendidih. Masukkan udang, masak hingga berubah warna. Tambahkan daun bawang cung dan wortel.
Masak hingga seluruh bahan matang. Angkat. Sajikan sup udang pedas bersama pelengkap.


loading...

Demikianlah Artikel Resep Sup Udang Pedas

Sekianlah artikel Resep Sup Udang Pedas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Sup Udang Pedas dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/09/resep-sup-udang-pedas.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar