Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa

09.43
Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa
link : Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa

Baca juga


Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa


Beritaterheboh.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea geram namanya dicatut dalam polemik soal boikot produk Prancis. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Hotman menyampaikan rasa kesalnya lantaran namanya dibawa-bawa.

Hal itu disebabkan lantaran ada kata "Paris" pada namanya yang kemudian dijadikan konten untuk meramaikan boikot produk Prancis.

Dalam postingan tersebut, Hotman memperlihatkan sebuah gambar dengan tulisan yang menyarankan agar tidak boikot Hotman Paris.

"Jangan kau boikot Hotman Paris, itu nama orang bukan produk..pengacara kondang pulak. Bisa tamat hidup kau #orangbegoasalboikot" seperti itu yang tertulis di gambar tersebut.

Ada tanda coret silang merah di atas tulisan itu dan stampel "HOAX" di bawahnya.

Hotman pun menulis, "Pemerintah kota Paris buat ulah kenapa pinjam nama Hotman Paris untuk nyindir???"

Penelusuran Suara.com menemukan bahwa banyak warganet yang juga turut membuat unggahan "boikot Hotman Paris". Misalnya seperti yang dilakukan netizen di Twitter.

Sontak unggahan Hotman Paris ini memancing beberapa warganet untuk berkomentar.

"Ganti nama aja bang jadi Hotman Indo," tulis @winov_10.

"Apa harus ganti jadi hotman jakarta?" kelakar @rafaeld_p.

"Buat lucu-lucuan aja Bang..guyon," komentar @indraoke1980.



Sebelumnya, aksi boikot produk Prancis diserukan oleh beberapa negara Islam yang mengecam pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron baru-baru ini. Tak terkecuali Indonesia.

Saat itu, Macron mengatakan bahwa Islam adalah agama yang sedang berada dalam krisis. Macron menambahkan bahwa ia bertekad akan melawan separatis Islam yang dianggap sebagai ancaman bagi komunitas Muslim di Paris.

Macron juga dikritik atas sikapnya yang tidak melarang penyebaran karikatur Nabi Muhammad SAW yang sempat menimbulkan kontroversi. Menurut Macron, karikatur tersebut merupakan bentuk dari kebebasan dalam berekspresi. Pernyataan Macron pun sontak mendapat kecaman karena gambar Nabi Muhammad merupakan sesuatu yang dilarang keras di agama Islam.

Akibat pernyataan-pernyataan kontroversial Macron, gelombang boikot sejumlah produk asal Prancis kian hari semakin meluas.(suara.com)





from Berita Heboh https://ift.tt/3mQHauc
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa

Sekianlah artikel Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Boikot Produk Prancis, Nama Hotman Paris Dibawa-bawa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/11/heboh-boikot-produk-prancis-nama-hotman.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar