Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu

09.43
Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu
link : Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu

Baca juga


Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu


Beritaterheboh.com - Sering jumawa soal kemewahan di medsos, Rosa Meldianti ternyata hanya 'berkamuflase'.

Dalam tayangan video di kanal YouTube Trans 7 Official, terungkap kondisi sebenarnya keponakan Dewi Perssik yang kesulitan keuangan.

Masih lekat di ingatan publik, Rosa Meldianti sempat bersitegang dengan Dewi Perssik meskipun keduanya kemudian sepakat berdamai pada 16 Juli 2019.

Penampilan Rosa Meldianti di Insert Award (Kolase TribunStyle Instagram/ rosameldianti_)

Alih-alih menyamai pendapatan sang tante, Rosa Meldianti baru-baru ini justru kepergok berurai air mata saat mengungkap nasibnya sekarang.

Momen ini berhasil terekam dalam acara Bukan Bisik Bisik yang tayang di YouTube Trans7 Official pada Selasa (10/11/2020).

Uya Kuya yang berlaku sebagai host mendadak menyentil Rosa Meldianti dengan kelakuannya di masa lalu yang pernah sesumbar diganjar honor ratusan juta sekali manggung.

“Meldi, kamu dulu pernah bilang bayaran kamu sekian juta, manggung kamu di mana-mana gitu kan, berarti kamu secara keuangan tidak ada masalah dong?” tanya Uya Kuya.

“Ada dong. Karena Meldi lebih menutupi apapun yang terjadi dan berusaha untuk keliatan nggak kenapa-napa. Mungkin ini cara Meldi menghibur diri sendiri dan menguatkan diri Meldi,” jelas Meldi.

Mengejutkan, ia mengaku sekarang terlilit masalah keuangan lantaran ada pihak yang menghalanginya tampil di TV.

Alhasil, tabungannya di bank terkuras habis hingga hanya menyisakan saldo sebesar Rp 150 ribu!

“Pasti kan ada pasang surutnya apalagi corona dan pandemi pasti job berkurang. Cuma makin sedihnya ketika di TV denger kabar Meldi diblacklist dengan seseorang.

Dari awal Meldi ke Jakarta pengin jadi seorang artis, pengin syuting, pengin tampil di televisi.

Cuma setelah Meldi tahu kabar diblacklist itu mungkin kayak ada 'Kenapa harus diblacklist?’ Padahal Meldi nggak berusaha menutupi rezeki siapapun,” kisahnya seraya menahan tangis.

“Dulu Meldi suka menggembar-gemborkan tabungan sekian ratus juta. Sebetulnya berapa kalau boleh tahu?" cecar Uya Kuya kemudian.

“Tabungan Meldi cuma Rp 150 ribu di ATM,” aku Rosa Meldianti blak-blakan.(Tribunstyle.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2Iyrz3B
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu

Sekianlah artikel Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nasib Pilu Rosa Meldianti, Sering Jumawa di Medsos Kini Nangis-nangis Saldo Tinggal Rp 150 Ribu dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2020/11/nasib-pilu-rosa-meldianti-sering-jumawa.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar