Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong

07.52
Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong
link : Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong

Baca juga


Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan ekspor mobil pikap ke Filipina, DFSK kembali memperluas jaringannya dengan mengirim Glory 580 ke Hong Kong. Hal ini menjadi bukti pabrik DFSK di Indonesia mampu menghasilkan kendaraan berkualitas dengan standar emisi gas buang EURO 5.

"Per November 2019, batch pertama DFSK Glory 580 yang diproduksi di pabrik PT Sokonindo Automobile berhasil menyelesaikan proses Bea Cukai dan resmi memasuki pasar otomotif Hong Kong,” kata Managing Director of Sales Center of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Pemasaran seluruh kendaraan DFSK di Hong Kong nantinya akan dilakukan oleh Vasplex Motor Co. Limited sebagai distributor resmi dan mitra bisnis PT Sokonindo Automobile.

Mengirim 30 unit DFSK Glory 580 1.5 CVT Comfort secara utuh dari pabrik yang terletak di Serang Banten, kuantitas jumlah ekspor diyakini akan terus bertambah setiap bulannya. Target yang hendak dicapai terkait ekspor ke Hong Kong mencapai mencapai 1.000 unit sampai tahun 2020.

"DFSK Indonesia telah memainkan peranan penting sebagai jembatan Sokon Group mengembangkan bisnisnya ke seluruh penjuru dunia," ujar Franz Wang.

Dengan terbukanya pasar Hong Kong, portofolio pengakuan kualitas kendaraan DFSK dari berbagai negara semakin bertambah.

2 dari 2 halaman

DFSK Buatan Indonesia Diekspor ke 8 Negara

Saat ini, DFSK produksi Indonesia sudah di ekspor ke berbagai negara seperti Sri Lanka, Myanmar, Filipina, Maroko, Bangladesh, Nepal, Tanzania dan Vietnam.

Pengakuan ini menjadi peranan penting dalam mempromosikan dan portofolio DFSK dalam membuka pasar-pasar ekspor lainnya.

"Ekspor yang dilakukan saat ini sesuai dengan strategi kami yakni 'Berakar di Indonesia, Berekspansi ke Asia Tenggara, dan Diekspor ke Seluruh Dunia'. Sebagai basis manufaktur global, pabrik di Indonesia menjadi landasan utama bisnis DFSK di luar negeri dengan konsep One Belt, One Road," tutup Franz Wang.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/37K0geO
November 27, 2019 at 07:04AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/37K0geO
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong

Sekianlah artikel Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/dirakit-di-banten-suv-dfsk-menuju-hong.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar