Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar

08.56
Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar
link : Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar

Baca juga


Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar

Liputan6.com, Jakarta Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun Instagram @meme_otomotif.

Pada foto tersebut terlihat seorang pengendara motor menggunakan Jaket bertuliskan "Pastikan Sepeda Motor Anda Honda".

Namun, setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata sepeda motor yang digunakan bermerek Yamaha. 

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Tips Menghindari Begal

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun Instagram @gambar.lucu.

Meme tersebut merupakan tips bagi pengendara motor untuk menghindari aksi begal. Intinya jangan pernah berkendara sendirian. Harus ada teman yang menemani.

Tapi ya enggak begini juga. Selain membahayakan diri dan orang lain, aksi seperti ini juga melanggar aturan lalu lintas. Ada-ada saja ya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XZHITb
November 30, 2019 at 08:03AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2XZHITb
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar

Sekianlah artikel Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meme Otomotif Pekan Ini: Pengkhianatan Terbesar dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/meme-otomotif-pekan-ini-pengkhianatan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar