Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions

07.52
Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions
link : Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions

Baca juga


Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta- Matchday kelima fase grup Liga Champions memainkan delapan pertandingan pada Rabu (27/11/2019). Ada tiga tim yang mengamankan tiket ke babak 16 besar berkat hasil yang didapat semalam.

Ketiga tim yang semalam mengunci tiket ke 16 besar Liga Champions adalah Real Madrid, Tottenham Hotspur dan Manchester City. Mereka menyusul tiga tim lain yang sudah lebih dulu lolos sejak matchday keempat.

Real Madrid melaju meski cuma bermain imbang 2-2 dengan Paris Saint Germain. Los Blancos lolos sebagai runner-up Grup A.

Hasil imbang melawan Real Madrid membuat PSG mengunci status sebagai juara Grup A.

Adapun Tottenham lolos setelah melakukan comeback. Sempat tertinggal 0-2, tim asuhan Jose Mourinho menang 4-2 atas Olympiakos.

Tottenham mendampingi Bayern Munchen dari Grup B. Munchen sudah sejak matchday keempat sudah mengamankan tiket ke 16 besar. Di matchday kelima ini, Munchen juga memastikan diri jadi juara Grup B setelah mencukur Crvena Zvezda enam gol tanpa balas.

Wakil Inggris lainnya, Manchester City juga melaju ke 16 besar Liga Champions walau cuma bermain imbang 1-1 dengan Shakhtar Donetsk. Hasil imbang ini sekaligus membawa City jadi juara Grup C.

2 dari 3 halaman

Grup C-D

Satu tiket tersisa di Grup C akan diperebutkan Donetsk, Dinamo Zagreb dan Atalanta. Klub terakhir menjaga asa ke 16 besar setelah menang untuk pertama kali 2-0 atas Zagreb.

Di Grup D, Juventus mengunci status juara usai menang 1-0 atas Atletico Madrid. Juventus bersama Munchen dan PSG sudah mendapatkan tiket 16 besar sejak matchday kelima.

Runner-up Grup D masih akan diperebutkan oleh Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen yang cuma terpaut satu poin saja.

3 dari 3 halaman

Daftar Tim yang Lolos

Daftar Enam Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

- Juventus

- PSG

- Bayern Munchen

- Real Madrid

- Manchester City

- Tottenham Hotspur

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/37DYtHW
November 27, 2019 at 07:30AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/37DYtHW
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions

Sekianlah artikel Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mereka yang Sudah Pasti Lolos 16 Besar Liga Champions dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/11/mereka-yang-sudah-pasti-lolos-16-besar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar