'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport

14.02
'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport
link : 'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport

Baca juga


'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport

London - Manchester City dan Liverpool membuat Liga Inggris musim ini seperti balapan dua kuda. Tim enam besar lainnya menjadi terlihat konyol.

City dan Liverpool tampil konsisten hingga Liga Inggris berjalan 36 pertandingan. The Citizens memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 92 poin, berjarak satu angka dari The Reds di posisi kedua.

Dengan raihan angka itu, City dan Liverpool terpisah lebih dari 20 angka dari tim peringkat ketiga, Tottenham Hotspur. The Lilywhited mengumpulkan 70 poin.

City menjadi tim dengan jumlah kemenangan paling banyak, 30 kali. Sebanyak 12 kemenangan beruntun dicatatkan oleh tim asuhan Josep Guardiola.

Sementara itu, Liverpool baru sekali menelan kekalahan. Si Merah juga sedang dalam laju kemenangan dengan meraih tujuh kali hasil positif berurutan.

Analis Sky Sports sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville, bilang bahwa konsistensi City dan Liverpool layak dipuji.

"Dua tim di atas membuat sisanya terlihat konyol. Keduanya berjarak 20 poin di depan mereka," ujar Neville dikutip Daily Mail.

"Apa yang peringkat tiga, empat, lima, dan enam lakukan adalah berharap meraih poin yang memadai di musim lain. Tapi dua tim teratas sangat konsisten dan membuat tim lain terlihat konyol," tambah dia.

(cas/yna)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2XWzsSu


loading...

Demikianlah Artikel 'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport

Sekianlah artikel 'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Man City dan Liverpool Bikin Tim Enam Besar Lainnya Tampak Konyol' - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/man-city-dan-liverpool-bikin-tim-enam.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar