Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com

14.02
Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com
link : Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com

Baca juga


Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com

Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea (kanan), saat gawangnya dibobol Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (2/4/2019).

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE

Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea (kanan), saat gawangnya dibobol Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa bukan salah David de Gea bahwa timnya kini ada di posisi keenam klasemen.

Manchester United hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu (28/4).

Pada laga ini Manchester United sempat unggul terlebih dahulu sebelum Chelsea menyamakan kedudukan.

Gol penyeimbang ini hadir dari kesalahan David de Gea yang tak sempurna menyelamatkan tembakan jarak jauh Antonio Ruediger sehingga bisa dimanfaatkan Marcos Alonso.

 Baca Juga : Piala Presiden: Sebuah Melodi Agar Musik Sepak Bola Indonesia Terdengar

Meski begitu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, enggan menyalahkan kipernya tersebut.

Menurut Solskjaer, posisi Setan Merah yang kini terjerembab ke tangga keenam klasemen bukan salah De Gea.

"Saya tidak khawatir dengan De Gea karena dia memiliki karakter kuat," ujar Solskjaer, dilansir BolaSport.com dari media Inggris, Meanchester Evening News.

"Ada banyak cara untuk bisa mengembalikan Anda ke performa terbaik dan tentu saja saya akan duduk dan berbicara dengan De Gea, seperti yang telah saya lakukan ketika dia bermain bagus."

"De Gea bukan penyebab kami berada di posisi keenam klasemen. Tak ada alasan bagi kami untuk menyalahkannya karena dia telah berkali-kali menyelamatkan kami," ungkap sang pelatih.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Y1WYxR


loading...

Demikianlah Artikel Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com

Sekianlah artikel Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Solskjaer: Bukan Salah David De Gea Man United Ada di Posisi 6 - Bolasport.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/solskjaer-bukan-salah-david-de-gea-man.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar