Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau

14.01
Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau
link : Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau

Baca juga


Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau


SERANG, KabarXXI.Com – Untuk menekan tingginya harga sembako di pasaran menjelang Ramadhan, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohi bersama Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Rau, Kota Serang, Senin, 29 April 2019.

Di lokasi Pasar Rau, Kapolda Banten bersama Gubernur yang didampingi Kepala Dinas Perdagangan Banten, Babar Suharso, dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Serang Ahmad Benbela, langsung turun memantau harga sembako pada kesempatan itu Kapolda berbincang-bincang dengan para pedagang beras, cabai, bawang, telur hingga daging sapi dan ayam, untuk menanyakan stok kebutuhan untuk puasa.

"Sejauh ini kita temukan untuk stok kebutuhan cukup sampai Lebaran nanti. Seperti cabai merah, cabai hijau dan bawang," kata Kapolda kepada wartawan sambil melihat dagangan.

Kapolda mengatakan, bahwa tentunya ini diharapkan tidak ada perubahan ataupun kekurangan stok sembako sampai Lebaran. Untuk harga-harga relatif masih normal, meski ada beberapa sembako yang mengalami kenaikan.

Usai melakukan sidak ke Pasar Rau, Kapolda bersama rombongan melanjutkan perjalanan untuk Sidak ke Gudang Bulog untuk memastikan stok beras untuk bulan puasa terpenuhi.

"Untuk beras masih terlihat tercukupi sampai Lebaran. Demi meningkatkan pelayanan dan menjawab kebutuhan masyarakat di bulan puasa maupun sampai Lebaran nanti, kita akan lakukan pengecekan secara berkala agar harga tetap stabil dan stok tercukupi," pungkasnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/cek-ketersediaan-sembako-kapolda-banten.html


loading...

Demikianlah Artikel Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau

Sekianlah artikel Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cek Ketersediaan Sembako, Kapolda Banten Bersama Gubernur Sidak ke Pasar Rau dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/cek-ketersediaan-sembako-kapolda-banten.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar