Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian

14.00
Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian
link : Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian

Baca juga


Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian

Liputan6.com, Surabaya Vanessa Angel, terdakwa kasus dugaan pornografi kembali menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan eksepsi atau nota pembelaan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (29/4/2019).

Sidang yang digelar secara tertutup, berlangsung cukup singkat. Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis menanyakan tentang siapa nama Rian yang memboking Vanessa untuk kegiatan prostitusi online tersebut.

"Hakim tadi juga akan memanggil paksa Rian untuk dijadikan saksi," kata Milano usai persidangan.

Kendati demikian, Milano tetap mempertanyakan apakah sidang bisa dilanjutkan atau tidak, mengingat Milano menuding bahwa kasus ini ada permainan Polda Jatim.

"Kami menemukan fakta baru, jika yang mentransfer uang 80 juta untuk membayar Vanessa Angel adalah, oknum polisi dari Polda Jatim," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GGBqjc
April 29, 2019 at 08:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GGBqjc
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian

Sekianlah artikel Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sidang Eksepsi Vanessa Angel, Pengacara Pertanyakan Identitas Rian dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/sidang-eksepsi-vanessa-angel-pengacara_30.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar