KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara

14.00
KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara
link : KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara

Baca juga


KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang menggelar deklarasi damai dengan forum pimpinan daerah dan peserta Pemilu 2019, sebelum melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Lumajang. Rekapitulasi itu digelar di Gedung olahraga (GOR) Wira Bhakti Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (29/4/2019).

"Diharapkan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat kabupaten dapat diselenggarakan tanpa kecurangan, aman, damai dan prosedural, sehingga kami juga menggelar deklarasi damai," kata Ketua KPU Kabupaten Lumajang Siti Mudawiyah di Lumajang seperti dilansir Antara.

Deklarasi damai rekaputulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten Lumajang pada Pemilu 2019 ditandatangani oleh KPU Lumajang, Bawaslu Lumajang, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Lumajang, saksi pasangan capres-cawapres baik nomor urut 01 mau pun 02, serta partai politik peserta Pemilu 2019.

"Saya bangga kepada seluruh peserta pemilu dan seluruh jajaran penyelenggara pemilu yang terus memantau, mengikuti dan mengawal kesuksesan demokrasi di Kabupaten Lumajang," ujar Siti.

KPU juga mengucapkan bela sungkawa terhadap dua anggota Linmas dan staf kesekretariatan penyelenggara pemilu yang meninggal karena diduga kelelahan setelah proses pemungutan suara hingga rekapitulasi penghitungan suara yang cukup panjang tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2INGPbw
April 29, 2019 at 08:31PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2INGPbw
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara

Sekianlah artikel KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Lumajang Deklarasi Damai Sebelum Rekap Penghitungan Suara dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/kpu-lumajang-deklarasi-damai-sebelum.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar