Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak

14.00
Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak
link : Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak

Baca juga


Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Liga Champions 2018/19 telah memasuki fase semifinal. Dua laga leg pertama akan digelar pertengahan pekan ini.

Empat klub yang masih tersisa dipastikan bakal langsung tancap gas demi merebut tiket partai puncak yang akan digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, 1 Juni mendatang. Tim yang berlaku sebagai tuan rumah berusaha mencari modal sebelum melakoni pertandingan kedua. Sebaliknya, tim tamu berjuang mencuri angka agar dalam posisi kuat.

Tottenham Hotspur dan Barcelona menjamu lawan masing-masing terlebih dahulu pada semifinal Liga Champions musim ini. Yang menarik, kedua tim mengalami nasib berbeda pada kompetisi domestik akhir pekan lalu.

Tottenham akan menghadapi Ajax yang dalam kondisi segar karena Eredivisie ditunda akhir pekan lalu. Penyelenggara kompetisi ingin membantu pasukan Erik ten Hag berjuang di Eropa.

Sementara Barcelona akan menjamu Liverpool yang baru menjaga kans memenangkan Liga Inggris dengan menghancurkan Huddersfield Town. Patut ditunggu apakah kondisi tersebut memengaruhi empat tim yang memperebutkan tiket final Liga Champions.

Berikut jadwal Liga Champions, dua laga semifinal tengah pekan ini:

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GGryWG
April 29, 2019 at 07:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GGryWG
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak

Sekianlah artikel Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Liga Champions: Berebut Tiket Partai Puncak dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/jadwal-liga-champions-berebut-tiket.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar