Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot

14.02
Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot
link : Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot

Baca juga


Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot

Jakarta - Pernikahan Reino Barack dengan Syahrini masih hangat diperbincangkan. Terlebih soal dugaan 'makan teman lagi hits' viral di kalangan masyarakat luas.

Reino Barack pun lagi-lagi perlu meluruskan pernyataan tersebut. Untuk menegaskan kalau sang istri tidak pernah sama sekali berteman dengan mantan kekasihnya, Luna Maya.

"Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada karena memang tidak ada cerita seperti itu (makan teman)," ujar Reino Barack dalam sebuah wawancara dengan Robert Harianto, yang beredar di media sosial, seperti dilihat detikHOT, Senin (29/4/2019).

Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan LunaFoto: IG/Syahrini)

"Saya berpasangan sama mantan, lama (waktunya), beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya," sambungnya.

Bagaimana bisa berteman, Reino Barack menyebut Syahrini dan Luna Maya saja jarang bertemu. Meskipun keduanya pernah foto bersama dan terlihat seperti sahabat yang sangat akrab.

"Ya setahu saya bukan ya. Maksudnya ketemu juga dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, setiap kali ketemu, foto. Kesannya dekat. Terus makan temannya dari sisi mana," tukasnya.

Tonton juga: Beredar Undangan Resepsi Syahrini dan Reino Barack

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2UMJK5V


loading...

Demikianlah Artikel Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot

Sekianlah artikel Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cap Syahrini Makan Teman, Reino Sebut Istrinya Tak Pernah Berteman dengan Luna - detikHot dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/cap-syahrini-makan-teman-reino-sebut.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar