Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional

14.01
Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional
link : Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional

Baca juga


Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional


BLITAR, KabarXXI.Com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-113 Kota Blitar, Pasipers Kodim 0808/Blitar, Kapten Arm Ari Gunawan mengikuti Temoe Onthel Nasional, di depan rumah dinas Walikota Jalan Soedanco Soepradi, Kota Blitar, Jawa Timur (Jatim), Minggu, 28 April 2019.

Temu Kangen Onthel Nusantara ini digelar sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-113 Kota Blitar. Acara ini menjadi ajang silahturami sesama komunitas onthel dari seluruh Indonesia.

“Kegiatan bersama ini kita kenang dan kita uri-uri sejarah dan budaya jaman dulu. Kita bertemu dalam kegiatan sepada ontel bareng ini bertujuan untuk bersilaturhmi sesama sahabat kaum ontelis Nasionalis dan yang lainnya. Jaman dulu Bung Karno dan Bung Hatta juga menggunakan sepeda ontel seperti ini,” kata Plt Walikota Blitar, Santoso dalam sambutannya.

Walikota juga mengatakan, bahwa beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pesta demokrasi yaitu, Pilpres dan Pileg tahun 2019, untuk itu mari jaga bersama situasi yang kondusif.

“Setelah pelaksanaan Pemilu ini, mari kita bersama-sama menjaga keamanan, kerukunan, dan mari kita terima siapapun nantinya yang jadi pemimpin 5 tahun ke depan. Kita sabar menunggu keputusan yang sah. Kita harus hati-hati munculnya berita hoax dan informasi yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Sementara itu, Pasipers Kodim 0808/Blitar, Kapten Arm Ari Gunawan mengatakan, bahwa komunitas onthel ini sangat bagus. Selain hobi, juga dapat dijadikan sebagai olah raga yang menyehatkan.

“Penggunaan sepeda onthel sangat positif karena ramah lingkungan dan bebas polusi. Bersepeda onthel juga dapat dijadikan sebagai ajang rekreasi bersama,” ungkapnya.

“Kita wajib menjaga dan merawat sepeda onthel, karena onthel tua merupakan barang yang memiliki nilai sangat tinggi,” pungkasnya.

“Onthel juga termasuk benda yang memiliki kenangan pada masa zaman dulu. Agenda seperti ini memiliki nilai positif dan juga dapat menambah teman dari berbagai daerah,” imbuhnya.

Selain digelar pameran, dalam acara ini, peserta juga ngonthel mengelilingi Kota Blitar dengan route sejauh 10 kilometer. Peserta diberangkatkan Plt Plt. Walikota Blitar dari depan rumah dinas Walikota. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/pasipers-kodim-0808blitar-ikuti-temoe.html


loading...

Demikianlah Artikel Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional

Sekianlah artikel Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasipers Kodim 0808/Blitar Ikuti Temoe Onthel Nasional dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/pasipers-kodim-0808blitar-ikuti-temoe.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar