Allegri Pastikan Bertahan di Juventus

14.00
Allegri Pastikan Bertahan di Juventus - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Allegri Pastikan Bertahan di Juventus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Allegri Pastikan Bertahan di Juventus
link : Allegri Pastikan Bertahan di Juventus

Baca juga


Allegri Pastikan Bertahan di Juventus

Walau mulai tertekan dan desakan mundur makin kencang, Allegri masih betah di Juventus. Kepada Che Tempo Che Fa, Allegri memastikan akan tetap memoles Juventus musim depan.

“Saya sudah mengatakan saya akan tetap, jadi saya akan mengatakannya lagi: Saya tinggal di Juventus! Saya masih punya satu tahun lagi di kontrak saya, maka saya akan bertemu dengan Presiden,kata Allegri.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VqyRLB
April 29, 2019 at 07:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VqyRLB
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Allegri Pastikan Bertahan di Juventus

Sekianlah artikel Allegri Pastikan Bertahan di Juventus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Allegri Pastikan Bertahan di Juventus dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/allegri-pastikan-bertahan-di-juventus.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar