Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako

14.00
Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako
link : Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako

Baca juga


Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako

Liputan6.com, Jakarta - Polri menemukan indikasi kecurangan yang dilakukan para pelaku usaha jelang Ramadan. Modus yang digunakan yakni mengelabuhi kualitas produk.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Asep Adi Saputra mencontohkan, pada produk beras yang berkualitas rendah dijual dengan harga tinggi.

"Sampai dengan hari ini, persoalan yamg dihadapi satgas pangan memang ada indikasi perbuatan curang dari pelaku usaha. Misalnya kualitas A untuk ditingkatkan harganya seolah-olah menjadi kualitas B," ucap Asep di Mabes Polri, Senin (29/4/2019).

Menurut dia, pelakunya dapat dijerat dengan Undang-Undang (UU) Perlindungan Konsumen dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara dan denda paling besar Rp 2 miliar.

"Ini terkait dengan perlindungan konsumsi," ujar Asep jelang Ramadan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ZLdYKq
April 29, 2019 at 08:43PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZLdYKq
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako

Sekianlah artikel Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Ramadan, Waspada Kejahatan Ini saat Beli Sembako dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/jelang-ramadan-waspada-kejahatan-ini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar