Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport

14.02
Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport
link : Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport

Baca juga


Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport

Manchester - Hasil seri melawan Chelsea meninggalkan kabar buruk untuk Manchester United. Eric Bailly mengalami cedera lutut yang memaksanya mengakhiri musim lebih awal.

Bailly main sebagai starter saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Namun bek internasional Pantai Gading itu tak mampu menuntaskan pertandingan setelah berbenturan dengan Mateo Kovacic pada menit ke-68.

Bailly kemudian terlihat memegangi lututnya dan sempat mendapat perawatan medis di atas lapangan. Ia kemudian ditarik keluar pada menit ke-71 dan langsung menuju ruang ganti.


Setelah dilakukan pemeriksaan, Senin (29/4/2019), MU lewat situs resminya mengonfirmasi bahwa Bailly mengalami cedera ligamen pada lutut kanannya.

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa bek Manchester United, Eric Bailly, menderita cedera ligamen medial pada lutut kanannya dalam laga Premier League hari Minggu melawan Chelsea di Old Trafford," demikian bunyi pernyataan MU di situs resminya.

Bek berusia 25 tahun itu dipastikan tidak akan main di dua laga tersisa musim ini melawan Huddersfield Town dan Cardiff City. Bailly juga akan absen membela Pantai Gading di ajang Piala Afrika yang akan digelar pada 21 Juni-19 Juli.

Cederanya Bailly membuat Ole Gunnar Solskjaer tak punya banyak pilihan tersisa di lini belakang. Phil Jones dan Chris Smalling absen di laga melawan Chelsea karena masalah kebugaran. Dengan absennya Bailly, bek tengah MU hanya menyisakan Victor Lindelof dan Marcos Rojo.

(nds/nds)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GSqvEd


loading...

Demikianlah Artikel Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport

Sekianlah artikel Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cedera Lutut, Bailly Akhiri Musim Lebih Cepat - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/cedera-lutut-bailly-akhiri-musim-lebih.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar