Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom

14.02
Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom
link : Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom

Baca juga


Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom

Jakarta - Perhatian bagi kamu yang belum menonton Avengers: Endgame, dan berkeinginan untuk melakukannya. Di dalam tulisan ini akan ada banyak bocoran mengenai film tersebut.

Avengers: Endgame langsung jadi buah bibir begitu tayang di bioskop. Bukan cuma karena kisah yang menakjubkan, film ini juga menyuguhkan konsep yang unik dalam plotnya.

Sekali lagi, ini adalah kesempatan terakhir bagi yang belum menonton film tersebut dan tak ingin terpapar spoiler. Jangan membaca penjelasan di bawah.

-----------
-----------
-----------
-----------

Konsep tersebut adalah perjalanan melintasi waktu, atau sering disebut time travel.


Di film sebelumnya, Avengers: Infinity War, Thanos berhasil menghapus 50% populasi alam semesta melalui jentikan jari. Hal itu dilakukannya setelah berhasil menguasai keenam Infinity Stones.
Batu-batu itu, dan Thanos, masih jadi topik utama di Avengers: Endgame. Di film ini, para Avengers yang tersisa, berusaha untuk pergi ke masa lalu setelah mengetahui musuh besar mereka yang berwarna ungu itu telah memusnahkan seluruh Infinity Stones.

Karakter Scott Lang, atau Ant-Man, jadi tokoh kunci di balik perjalanan ini. Dengan modal ilmu tentang quantum realm, ia mengajak para pahlawan terkuat di Bumi untuk membangun mesin waktu. Ingin tahu lebih jauh bagaimana teori mesin waktu ini di mata ilmuwan? Simak di halaman berikutnya.

Halaman Selanjutnya: Membantah Grandfather Paradox dengan Many Worlds Theory (mon/fyk)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2VunKBh


loading...

Demikianlah Artikel Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom

Sekianlah artikel Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame - Detikcom dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/awas-spoiler-mengupas-tuntas-plot-kunci.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar