Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar

14.02
Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar
link : Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar

Baca juga


Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar


Beritaterheboh.com - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mendapat kritik dari netizen terkait vespa Dahnil yang bernomor polisi AD 6334 BA telah mati pajaknya sejak tahun 2014.

Merespons hal itu, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri menyesalkan adanya tokoh politik yang tak taat pajak. Padahal, kata Refdi, pajak perlu untuk mendukung pembangunan. 

“Sebaiknya bayar pajak, pajak itu untuk pembangunan di daerah. Sangat bermanfaat untuk perkembangan pembangunan. Jadi siapa pun, semuanya harus bayar pajak kendaraan,” kata Refdi, Senin (29/4).

Refdi pun meminta agar Dahnil tidak menggunakan vespa tersebut sampai STNK-nya lengkap, termasuk pajak yang harus dipenuhi.


Aturan bayar pajar, kata Refdi, tidak hanya untuk Dahnil. Tapi seluruh warga Indonesia untuk mendukung pembangunan. 

“Saya imbau untuk sementara motornya dilengkapi secara administrasi, termasuk pajak. Ini bukan hanya Dahnil ya, tapi semua,” imbuh Refdi.

Sebelumnya, Dahnil mengamini motor Vespanya itu telah mati surat-suratnya. Dahnil mengaku membeli motor itu dalam kondisi bekas, dan kini sedang mencari pemiliknya agar bisa mengurus surat-surat Vespa itu.

"Saya sedang mencari pemilik awalnya atas nama itu supaya bisa mengurus kembali surat-suratnya. insyaallah tahun ini ditemukan," kata Dahnil saat dikonfirmasi kumparan, Senin (29/4)

Dahnil bercerita, Vespa itu dibelinya pada tahun 2018 lalu di Yogyakarta dalam kondisi yang jelek dan tua, lalu dimodifikasi hingga seperti sekarang.

"Para pencinta kendaraan tua dan bekas selalu beli motor yang kondisi jelek kemudian dimodifikasi, bahkan kadang surat-suratnya tidak ada, karena sudah entah di mana," tutur Dahnil saat dihubungi.(kumparan.com)

from Berita Heboh http://bit.ly/2DE8mYZ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar

Sekianlah artikel Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telat Bayar Pajak Hampir 5 Tahun, Polri Beri Peringatan Ini Buat Dahnil Anzar dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/telat-bayar-pajak-hampir-5-tahun-polri.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar