Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak

14.00
Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak
link : Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak

Baca juga


Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak

Liputan6.com, Jakarta - Bercanda bersama anak jadi hal yang sangat menyenangkan. Setidaknya hal itu yang dirasakan Tina Talisa.

Perempuan yang sempat menjadi presenter itu sengaja mengajak putrinya, Qisya untuk naik MRT. Mengenakan baju putih dan celana hitam serta berhijab pink, Tina terlihat asyik bercanda sambil berdiri menggendong putrinya.

"Saya berdiri gendong Qisya bukan karena ngga ada kursi kosong ya. Ada banget, dan kita duduk di hampir sepanjang perjalanan," tulis Tina sebagai keterangan foto, Minggu, 28 April 2019.

Menurut Tina, putrinya sangat spesial hari itu. Saat pertama naik MRT, Qisya juga anteng dan duduk manis sendiri.

"Kali ini ngga mau diam banget, super aktif. Karena ngga mungkin membiarkan Qisya lari kesana kemari di dalam kereta, ya ada momen harus gendong, juga Qisya dan bundanya butuh variasi di perjalanan Bundaran HI-Lebak Bulus dengan berdiri sesekali... 😁," kata Tina Talisa.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UOXoWa
April 29, 2019 at 08:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UOXoWa
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak

Sekianlah artikel Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Tina Talisa Naik MRT Sambil Berdiri dan Gendong Anak dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/aksi-tina-talisa-naik-mrt-sambil.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar