Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak

14.01
Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak
link : Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak

Baca juga


Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak


TANGERANG, KabarXXI.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang memberikan reward berupa motor operasional kepada Camat, Lurah dan Kades yang membantu meningkatkan perolehan hasil Pajak Bumi dan Bangunan (PBBP) di wilayahnya.

Motor Yamaha NMax diberikan secara simbolis oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam upacara Hari Otonomi Daerah, yang diberikan kepada Camat Kelapa Dua, Camat Cisauk, Camat Rajeg, Camat Pasar Kemis, Camat Cisoka, Camat Tigaraksa, Camat Kemeri, Camat Kronjo, Lurah Pakulonan Barat Kec Kelapa Dua, Lurah Mekar Bakti Kac. Panongan, Lurah Selembaran Jaya, Kades Tapos, Kades Babakan Asem, di lapangan Maulana Yudha Negara, Senin, 29 April 2019.

Bupati Tangerang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badan Pendapatan Daerah yang telah melakukan inovasi layanan publik yang baik dalam upaya memudahkan masyarakat untuk bisa menunaikan kewajibannya membayar PBB kepada Pemerintah Daerah.

"Terimakasih kepada Camat, Lurah dan Kades yang telah meningkatkan kinerjanya dengan baik serta masyarakat Kabupaten Tangerang yang membayar PBB," kata Bupati A. Zaki Iskandar di depan rekan-rekan media.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang, H. Somaatmaja menjelaskan, pada Tahun 2018 lalu, capaian realisasi PBB Kabupaten Tangerang berhasil mencapai kurang lebih Rp 372.000.000.000, atau sebesar 112,7 % dari target yang ditetapkan yakni Rp 330.000.000.000. Tentunya ini merupakan suatu prestasi yang baik dan patut untuk terus ditingkatkan. 

"Capaian tersebut berkat kerja keras aparat di wilayah, dan masyarakat yang semakin hari semakin sadar akan pentingnya pembangunan daerah melalui PAD PBB," kata Soma setelah memberikan hadiah motor kepada para Camat.

Sementara itu, Kepala Bidang PBB dan BPHTB, Dwi Chandra Budiman mengatakan,  bahwa prestasi ini tentunya juga berkat partisipasi dan kerjasama yang baik dari seluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten Tangerang, sebagai wajib pajak yang baik yang tentu saja patut untuk diapresasi. Semoga ini bisa membantu proses penyelenggaraaan Pemerintahan dan layanan publik kepada masyarakat agar semakin baik. 

"Ini semua kerja keras kita bersama memajukan wilayah Kabupaten Tangerang. Untuk itu, ulah poho mayar PBB," tutup Dwi Chandra Budiman yang juga mantan Kasubag Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol ini. (J.Sianturi)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/pemkab-tangerang-beri-reward-motor.html


loading...

Demikianlah Artikel Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak

Sekianlah artikel Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Tangerang Beri Reward Motor kepada Penyumbang Pajak Terbanyak dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/pemkab-tangerang-beri-reward-motor.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar