Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

14.01
Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala
link : Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Baca juga


Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Pihak rumah sakit di Bangkok ini pun telah mengembangan metode dari metode yang telah ada sebellumnya. Mereka pun meyakinkan jika fasilitas yang diberikan benar-benar fasilitas terbaik. Sehingga hasilnya tak akan mengecewakan.

“Kami adalah rumah sakit berlisensi dan sah, tidak seperti banyak klinik bedah kosmetik lainnya di Thailand. Yang berarti, kami memiliki akses ke obat-obatan bius dan berkualitas. ” Ujar Raweewat selaku CEO Rumah Sakit Masterpiece.

Ia pun menyatakan jika, 90 persen pasien yang melakukan operasi plastik perut six pack merasa puas. Selain itu, kebanyakan pasien yang melakukan operasi plastik tersebut merupakan seseorang yang gemar olah raga, tapi tak memiliki perut six pack.

Salah satu yang melakukan operasi perut six pack di rumah sakit tersebut ialah Ome Pangpaparn. Ome Pangpaparn sendiri merupakan seorang model yang cukup terkenal di Thailand. Ia pun melakukan operasi plastik tersebut karena tak memiliki perut six pack meski rajin berolahraga. Selain itu, Ome pun tak menutupi jika ia melakukan operasi perut six pack.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PCqtTD
April 29, 2019 at 07:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PCqtTD
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Sekianlah artikel Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Rela Lakukan Operasi Plastik Demi Punya Perut Six Pack, Hasilnya Bikin Geleng Kepala dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/pria-ini-rela-lakukan-operasi-plastik_30.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar