Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019

14.01
Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019 - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019
link : Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019

Baca juga


Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019


TANJABTIM, KabarXXI.Com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjung Jabung  Timur (Tanjabtim), AKBP Agus Desri Sandi memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan 2019, Senin, 29 April 2019.

Apel Gelar Pasukan ini selain dari Personil Staf dan Satlantas Polres Tanjab Timur juga dari berbagai instansi terkait seperti TNI, Dishub, Pol PP dan Pramuka. Operasi Keselamatan 2019 ini akan berlangsung selama 14 hari dimulai hari ini, Senin, 29 April sampai dengan 12 Mei 2019 mendatang.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi mengatakan, bahwa Operasi Keselamatan 2019 ini diprioritaskan kegiatan Dikmas Lantas (Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas) yang mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri, khususnya Polantas.

Disamping itu, kata Kapolres, untuk mengedukasi masyarakat agar menciptakan situasi yang tertib demi Keselamatan bersama di jalan raya.

“Tujuan operasi ini diantranya, guna meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat korban kecelakaan lalu lintas, dan menambah kepercayaan Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Tanjab Timur,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, bahwa ada 7 pelanggaran lalu lintas yang akan ditertibkan selama Operasi ini berlangsung. 

“7 poin pelanggaran lalu lintas tersebut seperti menggunakan telepon saat mengemudi, tidak menggunakan sabuk pengaman saat berkendara, tidak menggunakan helm berstandar nasional, pelanggaran melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan di bawah pengaruh alkohol, narkoba, mengemudikan kendaraan di bawah umur dan yang terakhir mengemudikan kendaraan pada kecepatan maksimal,” tutup Kapolres. (Jhontravolta)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/kapolres-tanjabtim-pimpin-apel-gelar-pasukan.html


loading...

Demikianlah Artikel Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019

Sekianlah artikel Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Tanjabtim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2019 dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/kapolres-tanjabtim-pimpin-apel-gelar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar