Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik

14.06
Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik
link : Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik

Baca juga


Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports tingkat universitas di Indonesia, yakni IEL University Series 2019 resmi berakhir.

Berlangsung pada 27-28 April 2019, babak final turnamen esports ini mempertemukan 8 tim dari 6 Universitas yang memperebutkan total uang hadiah senilai Rp 1 miliar.

Mempertandingkan dua gim, Mobile Legends dan Dota 2, keenam Universitas yang berlaga pada babak final, termasuk Universitas Bina Nusantara, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Ciputra, Universitas Kristen Petra, dan Universitas Dian Nuswantoro.

Pada pertandingan esports itu, Universitas Bina Nusantara resmi mendapatkan gelar juara umum pada dua laga sekaligus dan berhak atas hadiah total senilai Rp 374 juta.

Sementara itu, Universitas Multimedia Nusantara menyabet peringkat kedua di dua kategori juga, dan berhak hadiah total senilai Rp 243 juta.

“IEL University Series 2019 resmi berakhir, kita semua patut berbangga karena kompetisi ini telah berlangsung secara sportif. Semoga, dimasa mendatang mereka dapat mewakili Indonesia pada kompetisi tingkat dunia,” ujar Harry Kartono, Chief Operational Officer Mix 360 Esports.

Ia menjelaskan, "Turnamen ini juga bisa menjadi bukti, esports bukanlah olahraga elektronik yang dapat dipandang sebelah mata melalui banyaknya respon positif yang kami terima dari pihak Universitas dan juga para orang tua."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Y0Bx05
April 30, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Y0Bx05
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik

Sekianlah artikel Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Digelar, IEL University Series 2019 Lahirkan Tim Esports Terbaik dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/sukses-digelar-iel-university-series.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar