Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung

14.01
Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung
link : Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung

Baca juga


Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung


TANGGAMUS, KabarXXI.Com – Polwan Polres Tanggamus menggelar pembinaan dan penyuluhan di SMAN1 Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin, 29 April 2019.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kartini Tahun 2019 yang jatuh pada 21 April lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Polwan Polres Tanggamus bertindak sebagai pembina upacara sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada siswa dengan materi mengantisipasi berita hoax.

Upacara dihadiri oleh langsung Kepala SMAN 1 Kota Agung Ruslan, dewan guru serta siswa-siswi sekolah tersebut.

Briptu Suchi mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Kartini Tahun 2019, Polres Tanggamus mengadakan sejumlah kegiatan. Salah satu kegiatan adalah Polwan menjadi pembina upacara serentak di sekolah tingkat SMA.

“Saat menjadi pembina upacara tersebut, kita sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para siswa. Materi Kamtibmas dari Asisten Sumberdaya Polri tentang mewaspadai berita hoax," kata Briptu Suci usai kegiatan.



Di tempat sama, Kepala SMAN 1 Kota Agung, Ruslan mengapresiasi apa yang dilaksanakan Polwan Polres Tanggamus menjadi pembina upacara di sekolah yang dipimpinnya.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pembinaan Polwan Polres Tanggamus. Polwan tampil gagah berani, luar biasa," kata Ruslan di ruang kerjanya.

Ruslan juga berharap, ke depannya Polres Tanggamus dapat terus masuk ke sekolah, sebab sangat positif dalam pembinaan karakter pelajar.

"Kami harap, Polres Tanggamus dapat lebih dekat ke sekolah, sebab kunci masa depan ada di sekolah," tegasnya. (Hasbuna)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/polwan-polres-tanggamus-pimpin-upacara.html


loading...

Demikianlah Artikel Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung

Sekianlah artikel Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polwan Polres Tanggamus Pimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Agung dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/polwan-polres-tanggamus-pimpin-upacara.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar