Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi

14.01
Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi
link : Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi

Baca juga


Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi


JAKARTA, KabarXXI.Com – Bangunan tiga lantai yang tiba-tiba roboh pada hari Jum'at, 26 April 2019, sekira pukul 10.45 Wib, di Jalan Pulo Gundul No. 43 RT 04 RW 010, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, dikabarkan bertambah satu orang lagi yang meninggal dunia di rumah sakit.

"Korban meninggal di tempat kejadian sebanyak tiga orang, satu orang di rumah sakit, dan sembilan orang luka-luka," ungkap Warto salah seorang warga sekitar kepada awak media KabarXXI.Com, Senin, 29 April 2019.

Korban reruntuhan bangunan tiga lantai tersebut seyogyanya akan dibangun rumah kos. 

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti penyebab robohnya bangunan tersebut.

Bangunan yang menyalahi aturan tersebut sudah terpasang plang SEGEL oleh pihak Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Dibangun untuk rumah kost, padahal bangunan di SEGEL petugas. Kok masih dikerjakan," kata Agung, warga lainnya yang merasa bingung.

Diketahui, pada Minggu, 28 April 2019, PPSU Kecamatan bekerja membantu petugas untuk membersihkan puing sisa bangunan yang roboh dan mobil mikrolet yang tertimpa bangunan tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti ambruknya bangunan tiga lantai yang seyogya akan digunakan untuk rumah kos dan nama korban yang meninggal dunia juga luka-luka tersebut, dan lokasi tersebut sudah dipasangi police line guna penyelidikan lebih lanjut. (NVD)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/supir-mikrolet-yang-tertimpa-bangunan.html


loading...

Demikianlah Artikel Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi

Sekianlah artikel Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Supir Mikrolet yang Tertimpa Bangunan Roboh Sudah Dievakuasi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/supir-mikrolet-yang-tertimpa-bangunan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar