Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar

14.00
Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar
link : Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar

Baca juga


Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar

Eddy Riwanto lahir di Tanjungkarang, Lampung, 29 Desember 1955, almarhum dikenal sebagai aktor dan sutradara. Setamat SMA ia melanjutkan pendidikan ke jurusan teater Institut Kesenian Jakarta. Semasa hidup ia aktif dalam kepengurusan PARFI.

Pada Tahun 2000-an, istrinya wafat. Sejak itu ia menjadi single parent untuk menghidupi 2 orang anaknya, Rinaldi Anugrah Putra dan Renalda, sebelum kemudian menikah lagi sekitar tahun 2011.

Eddy Riwanto telah membintangi setidaknya 12 judul film. Kemilau Kemuning Senja (1980), Ketika Cinta Telah Berlalu (1989) Titisan Si Pitung (1989), dan Perawan Metropolitan (1991) adalah beberapa judul di antaranya. 

Selain film, almarhum juga membintangi sekitar 13 judul sinetron. Setelah sinetron Sodrun Merayu Tuhan (2017), dan Tiada Hari Yang Tak Indah (2018), ia turut membintangi Cinta Suci. 

Sinetron produksi SinemArt itu ternyata menjadi judul terakhirnya. Almarhum bahkan mengembuskan nafas terakhir di lokasi syuting, di saat sedang menjalani aktivitas profesionalnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ZHKc9b
April 29, 2019 at 08:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZHKc9b
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar

Sekianlah artikel Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktor Eddy Riwanto Meninggal Dunia Usai Salat Ashar dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/aktor-eddy-riwanto-meninggal-dunia-usai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar