Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun

14.00
Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun
link : Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun

Baca juga


Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyetujui rencana pemindahan Ibu Kota negara dari Jakarta ke luar Pulau Jawa. Ini disampaikan Jokowi saat menanggapi laporan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro mengenai tiga lokasi alternatif ibu kota baru Indonesia.

Bambang dalam laporannya menyebut tiga lokasi alternatif tersebut yakni pertama tetap di Jakarta, kedua di sekitar Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Ketiga di luar Pulau Jawa.

"Kalau saya sih alternatif satu dan dua sudah tidak," ucap Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Jokowi memiliki pertimbangan tersendiri sehingga menolak ibu kota tetap di Jakarta atau dipindahkan di sekitar Pulau Jawa. Jakarta atau Pulau Jawa disebut sebagai kawasan rawan macet dan banjir.

Reporter: Titin Supriatin

Sumber: Merdeka 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GKO7t3
April 29, 2019 at 07:52PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GKO7t3
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun

Sekianlah artikel Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri Bappenas: Pemindahan Ibu Kota Butuh Waktu hingga 10 Tahun dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/menteri-bappenas-pemindahan-ibu-kota.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar